About Me & Blog

Saya seorang insan yang terdampar di sebuah kota nan dingin untuk berguru pada sebuah lembaga pendidikan berupa SMK yang namanya munkin telah tersohor sampai ke negeri jiran.

Temen-temen saya biasa memanggil saya dengan sebutan “kuro”, entah apa alasannya saya dipanggil dengan sebutan itu, saya sendiri juga bingung. Tapi apalah arti sebuah panggilan, menurut saya tak mengapalah mereka memanggil saya begitu, yang penting mereka mengenal saya dan mau berakrab dengan saya.
Sebenarnya saya lebih suka sosok binatang penguin dibandingkan binatang kuro (kura-kura). But I don’t care…:D

Blog ini saya buat sebagai salah satu media bagi saya untuk mengapresiasikan apa saja yang ada dibenak saya, selain itu blog ini saya gunakan sebagai salah satu pembuktian bahwa saya ingin memperdalam ilmu saya dan juga sebagai media perantara saya untuk tetap eksis di dunia maya (INTERNET).

Beberapa hal akan saya kemukakan dalam blogsite ini, oleh karena itu saya mohon kritik dan saran dari temen-temen sekalian nantinya apabila terdapat kekurangan dalam blogsite ini. Karena kritik dan saran dari temen-temen sekalian adalah bahan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

kuro-sudiro

Article dalam blogsite ini tidak sepenuhnya karangan saya, karena saya memang bukan seorang pengarang. Saya hanya menulis ulang apa yang saya pelajari, agar saya lebih mudah melihatnya ulang ketika sewaktu-waktu saya butuhkan. Blog ini tidak bermaksud menggurui, namun digunakan untuk sharing ilmu, maklumlah namanya juga sama-sama belajar.

Tapi saya juga akan mencoba untuk mengarang article sesuai dengan apa yang terinspirasi dalam pikiran saya. Saya berharap setidaknya blogsite ini dapat

membantu temen-temen sekalian dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.

Terima Kasih…

Tinggalkan komentar